Ini Pesan Riban Satia Saat Perayaan Natal di Kecamatan Pahandut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Desember 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Riban Satia menghadiri perayaan Natal yang digelar keluarga besar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Pahandut, Kamis (7/12/2017).

Kegiatan yang berlangsung di aula kecamatan tersebut bertema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu. Sedangkan sub temanya, Dengan Sukacita Natal, Damai Sejahtera Kristus Senantiasa Memerintah Dalam Hati Kita untuk Memberikan Kekuatan dalam Melayani dan Menjadi Berkat bagi Orang Banyak.

Dalam sambutannya, Riban mengatakan bahwa perdamaian dan rasa persaudaraan harus selalu dijaga. Dua hal ini juga harus diimplementasikan di lapangan sehingga terjalin keharmonisan antarsesama.

"Ini sebuah nilai yang harus kita tumbuh kembangkan terus dan ditingkatkan," kata Riban Satia.

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan tentang makna penting dari kebaikan. Yakni kebaikan tidaklah harus dinilai dengan rupiah, tapi dengan memberikan kebaikan terhadap orang lain, tentunya akan mendapat balasan yang baik pula dari Tuhan Yang Maha Esa. Kebaikan itu juga akan menjadi bekal dikehidupan mendatang.

Sementara itu, Camat Pahandut Zaini berharap perayaan Natal kali ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan baik antar-ASN maupun ASN bersama tokoh masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru