Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Insfrastruktur, Pendidikan, Dan Kesehatan Dominasi Usulan Masyarakat Dapil II

  • 15 Desember 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan menjadi topik yang paling banyak dibahas masyarakat dalam kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas ke daerah pemilihan II, yang meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Hulu, Rungan Barat, Manuhing, dan Manuhing Raya, pada masa reses, belum lama ini.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Punding S Merang kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (15/12/2017).

"Selama masa reses, masyarakat banyak menyampaikan usulan di bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur," kata Punding.

Ia menyampaikan, anggota DPRD memanfaatkan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan begitu bisa diketahui langkah dan solusi yang akan diambil. Artinya menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam program pembangunan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

'Antusiasme masyarakat sangat baik dalam menyambut kegiatan reses. Buktinya banyak hal yang disampaikan,' sebut Punding.

Ia menyatakan, pihaknya akan berupaya mengawal aspirasi masyarakat agar dimasukan dalam program pembangunan. Supaya program pembangunan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyatakat luas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru