Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan akan Gelar Rapat Kerja

  • 19 Desember 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan (MD-AHK) Kabupaten Gunung Mas akan menggelar rapat kerja ke-II.

"Rapat kerja akan dimulai, Jumat (22/12/2017) sampai Minggu (24/12/2017). Rapat kerja dilaksanakan di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gunung Mas," ungkap ketua panitia rapat kerja MD-AHK, Ruslan, Selasa (19/12/2017).

Salah satu tujuan rapat kerja yakni untuk mengevaluasi hasil program kerja Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Gunung Mas periode 2016-2017.

Selain itu untuk mengkoordinasikan program kerja dan agenda kegiatan Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan agar adanya koneksi antar pengurus Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan, serta Majelis Resort Agama Hindu Kaharingan maupun pengurus kelompok Agama Hindu Kaharingan.

"Pembukaan rapat dijadwalkan oleh Bupati Gunung Mas. Ini panitia melakukan persiapan untuk kegiatan rapat kerja nantinya," katanya.

Dia menambahkan peserta yang akan mengikuti rapat kerja adalah dari pengurus majelis resort, pengurus kelompok Agama Hindu Kaharingan dengan jumlah kurang lebih 48 peserta. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru