Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silakan Rayakan Tahun Baru, asal Tetap Jauhi Narkoba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Desember 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Para kawula muda dipersilakan merayakan pergantian tahun. Namun, Sekretaris Satgas Antinarkoba BNK Kabupaten Katingan, Budiman L Gaul mengimbau agar para pemuda tetap menjauhi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

"Silahkan merayakan, tetapi tetap tidak menggukan obat-obatan terlarang, sebab sekarang darurat narkoba, termasuk Pcc," ujar Budiman L Gaul kepada borneonews.co.id Kamis (21/12/2017).

Menurutnya, narkoba sangat merusak kesehatan, terutama generasi muda. "Maka dengan itu kita mengimbau jauhi narkoba dan mari pemuda Katingan hidup sehat, cerdas tanpa narkoba," ujar Budiman L Gaul.

Pemuda adalah generasi penerus. Jika para pemuda ini terjerumus dengan menggunakan narkoba, maka masa depannya akan seram.

Pemuda yang tidak memakai atau mengonsumsi narkoba, akan bisa menggapai cita-citanya. "Prestasi yes, narkoba no. Dan harapan kita ke depan Katingan bersinar (bersih dari narkoba), ini moto atau visi dan misi Gubernur Kalteng ini dikaitkan dengan visi Katingan sehat, cerdas dan terbuka," katanya.

Budiman menambahkan, selain melakukan sosialisasi ke sejumlah sekolah, pihaknya juga memasang baliho ataupun spanduk tekait imbauan tidak menggunakan narkoba ini. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru