Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

  • Oleh James Donny
  • 21 Desember 2017 - 13:54 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka menciptakan keamanan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman mapolres, Kamis (21/12/2017) ini dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono.

Gelar pasukan Operasi Lilin Telabang ini gabungan dari Polri, TNI, dinas perhubungan, Satpol PP, dinas kesehatan, BPBD, dan organisasi kemasyarakatan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Maryadi Idham Khalid, Perwira Penghubung Pulang Pisau Kodim 1011 Kuala Kapuas Kapten Inf Mulyadi, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kominfo, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres mengatakan dalam Operasi Lilin 2017 pihaknya akan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum.

Harapannya operasi yang melibatkan personel gabungan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur Natal dan tahun baru 2018, khususnya tempat ibadah, jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, pusat perbelanjaan serta fasilitas transportasi.

Dikatakan, keberhasilan Operasi Lilin Telabang 2017 ini ditandai dengan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Selain itu menurunnya angka kejahatan, tersedianya kebutuhan dan stabilitas harga bahan pokok serta tertanggulanginya dampak bencana alam. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru