Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Bertugas, Kapolres Barsel Langsung Pimpin Apel Gelar Pasukan

  • Oleh Uriutu
  • 21 Desember 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Hari pertama bertugas Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen langsung memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Telabang, Kamis (21/12/2017). Operasi ini dilaksanakan dari 23 Desember sampai 1 Januari 2018.

'Operasi lilin ini serentak digelar seluruh Indonesia yang tujuannya untuk mengamankan Natal dan tahun baru,' kata AKBP Eka Syarif.

Dia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana prasarana pendukung lainnya.

Termasuk keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Barito Selatan.

'Intinya kita Operasi Lilin Telabang ini untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru,' ucapnya.

Dia menjelaskan dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini tidak hanya melibatkan kepolisian saja, tapi semua elemen terkait.

Dia berjanji kepada masyarakat bahwa perayanan Natal dan tahun baru tahun ini semuanya berjalan aman dan lancar. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru