Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan: Natal Tahun Ini Lebih Meriah Dibanding Tahun Lalu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Desember 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Keluarga Ketua DPRD Kabupaten Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa menggelar open house Natal di rumah jabatannya, Senin (25/12/2017).

Selain masyarakat biasa, tamu yang mengjadiri open house keluarga Ketua DPRD Latingam ini juga bersal dari berbagai kalangan, ASN, kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan masyarakat lainnya dari berbagai penjuru di Katingan.

Selain disuguhi berbagai menu makanan dan minuman, tamu undangan yang menghadiri open house kelurga Ketua DPRD Katingan ini juga dihibur oleh musik organ tunggal dengan menampilkan artis lokal Kasongan.

Tidak hanya artis, sejumlah tamu yang hadir tampak menyumbangkan suara merdunya di momen Natal ini. Kepada borneonews.co.id, Ignatius Mantir mengakui jika suasana Natal di tahun 2017 ini dinilainya lebih meriah dibandingkan 2016.

"Cukup banyak warga yang menghadiri open house di rumah jabatan kami ini, baik dari warga masyrakat biasa, intansi, dinas dan lainnya. Saya melihat suasana Natal tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu," katanya.

Memurutnya, momen Natal kali ini dirayakan dengan suasana damai. Dengan suasana damai, maka kegiatan yang dilaksanakan akan berlangsung aman.

"Kalau situasi kondisi Kamtibmas di Katingan sejauh ini aman- aman, memang sejak dulu wilayah kita aman, dan sekarang dimana-mana kondisinya aman terkendali," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru