Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Serahkan Makanan Ringan Untuk Petugas Piket di Pos Operasi Lilin

  • Oleh Ramadani
  • 29 Desember 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herby menyerahkan beberapa makanan ringan untuk para petugas jaga di sejumlah pos Operasi Lilin Telabang 2017, Jumat (29/12/2017).

Makanan ringan yang dibagikan berupa kue kering, kopi, minuman kotak dan kaleng, serta lainnya.

Wakil Bupati mengatakan, makanan ringan itu diberikan untuk menambah semangat para petugas piket jaga di pos pelayanan. Sehingga bisa bertugas dengan maksimal.

'Diharapkan adanya makanan dan minuman ringan ini dapat bermanfaat bagi para petugas pos jaga dan pelayanan pada Operasi Lilin, serta memberikan semangat jaga,' tutur Ompie Herby.

Ia juga berharap, kondisi Kabupaten Barito Utara terus kondusif tanpa ada kejadian yang tidak diinginkan. 'Agar perayaan pergantian tahun dapat berjalan dengan lancar dan kondusif demi menyongsong tahun baru yang lebih baik,' ucapnya.

Menurutnya, untuk menjaga Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tetap kondusif perlu dukungan semua pihak, seperti pemerintah daerah, unsur tripika, serta masyarakat.

Di sisi lain, ia mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan memerhatikan hal-hal yang dapat berakibat fatal. Seperti selalu mematikan kompor atau api setelah digunakan, dan mengunci semua pintu serta kendaraan bila sedang beristirahat atau bepergian. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru