Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pelaksana Tugas Camat Mentaya Hilir Selatan Pengganti Syahruddin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Januari 2018 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Mentaya Hilir Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Syamsudin digantikan Muhammad Huzaifah pelaksana tugas. Hal itu dikarenakan Syamsudin sudah memasuki masa pensiun.

"Hari ini kami melaksanakan serah terima jabatan dari Syahrudin yang pensiun terhadap Muhammad Huzaifah," ujar Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri, Kamis (4/1/2018).

Huzaifah merupakan Sekretaris Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Wabup Kotim Taufiq Mukri, yang didampingi Plt Sekda Kotim Halikinnor. Turut hadir juga sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah, sejumlah camat, lurah, dan kepala desa.

Taufiq mengatakan bahwa seorang Plt camat, juga memiliki kewenangan dan hak yang sama dalam tata laksana pemerintahan. Kemudian, bertanggungjawab sebagai koordinator kegiatan di kecamatan dan pembinaan di desa-desa.

'Camat harus kreatif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. Manfaatkan dan kembangkan potensi yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Taufiq.

Sementara, Syahrudin mengatakan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang sering membantu agar program kerja dirinya untuk membangun Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

"Saya sudah 32 tahun mengabdikan diri sebagai ASN. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil karena sudah mempercayakan untuk mengemban tugas sebagai camat," kata Syahrudin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru