Usai Melamar, Ini Perasaan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 06 Januari 2018 - 08:47 WIB

BORNEONEWS, Semarang – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melaksanakan prosesi lamaran dengan sukses di kediaman calon mempelai wanita di Ngesrep Barat III nomor 28B, Kota Semarang, Jumat (5/1/2018) tadi malam. Usai melamar, bagaimana perasaan gubernur muda tersebut?

“Kalau perasaan, tentu setiap makhluk hidup ini kan diciptakan berpasang-pasangan dan pada waktunya pasti ketemu. Sama dengan kalian, juga akan mengalami yang namanya berumah tangga,” ucap Sugianto.

“Biar pun orang biasa-biasa, sama saja. Doanya saja untuk acara sampai berlanjut ke ijab kabul di Palangka Raya nanti di 25 Januari,” lanjut Gubernur.

Calon istri Gubernur Sugianto, Yulistra Ivo Azhari, memang dari kalangan biasa. Ini seperti sering diucapkan Sugianto di berbagai kesempatan saat ditanya gadis pilihan yang menjadi impiannya.

Ivo, Putri dari pasangan Tri Tugiyanto dan Listyo Handayani adalah mantan publik relation Gumaya Tower Hotel Semarang. Sedangkan Tri Tugiyanto, menurut Supri, penjaga kompleks PU Pengairan di sekitar rumahnya, adalah seorang pegawai swasta di sebuah dealer mobil. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru