Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Berikan Penghargaan Untuk Polres Kotim

  • 07 Januari 2018 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Kotim disela perayaan HUT ke-65 Kotim yang digelar di Stadion 29 November, Sampit, Minggu (7/1/2018).

Penghargaan itu diberikan lantaran personel Polres Kotim berhasil menoreh prestasi dalam memberantas peredaran gelap narkoba. Tercatat, pada 2017 ada 134 kasus narkoba yang berhasil mereka tangani. Di antara kasus tersebut, yang sangat menonjol adalah pengamanan dua unit truk berisi obat daftar G jenis charnophen (zenith) dengan barang bukti 37 juta butir atau setara Rp14,9 miliar.

"Ini bentuk terima kasih kita kepada Polres Kotim yang telah berhasil memberantas peredaran narkoba di Bumi Habaring Hurung yang kita cintai dan banggakan ini," ucap Bupati Kotim Supian Hadi.

Secara terpisah, Kastreskoba Polres Kotim AKP Yonals Nata Putra, menyebut bahwa penghargaan itu merupakan kado perpisahan terbaik. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, Yonals akan bergeser ke Polda Kalimantan Tengah untuk mengemban tugas baru.

"Ini kado terbaik yang saya dapatkan. Terima kasih Pemkab Kotim yang telah mengapresiasi kinerja Polres Kotim. Semoga Kotim dapat terbebas dari narkoba," ucap Yonals.

Selain Yonals, Kapolres Kotim, Kabag Ops Polres Kotim beserta beberapa orang anggotanya juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mereka dalam memberantas narkoba. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru