Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kotawaringin Barat Berikan Pujian Kepada Bapenda

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 10 Januari 2018 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat Achmadi Riansyah  memberikan pujian kepada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) atas keberhasilannya pada 2017 yang telah mencapai target. 

Dalam sambutan tersebut Wakil Bupati berpesan agar kinerja Bapenda terus ditingkatkan sehingga untuk 2018 bisa memperoleh lebih banyak dibandikan tahun sebelumnya. Ia juga mengatakan dalam mencapai sesuatu perlu kerja sama agar mendapatkan hasil maksimal.

"Kita semua tahu kenapa Bapenda ini dipisahkan dari badan pengelolaan keuangan daerah. Karena tujuan kita adalah efisiensi, dan keefektif. Kenapa hal itu dilakukan agar secara efisiensi bisa lebih fokus sehingga bisa mencapai target," kata Wakil Bupati Kotawaringin Barat Achmadi Riansyah, Selasa (9/1/2018).

Karena dalam hal ini wajar mencapai target karena fokus berdasarkan fungsi dan tugas Bapenda itu sendiri. Sehingga bila digabungkan dengan Badan pengelolaan keuangan daerah target tersebut tidak akan tercapai karena tidak fokus.

"Tantangan kita untuk kedepan ini semakin besar dan akan terus meningkat. Karena pendapatan dengan seiring waktu akan terus bertambah. Sehingga saya memberikan semangat agar Bapenda bisa berkerja dengan maksimal lagi,"ucapnya.

Meskipun ada yang belum tuntas dari beberapa sektor, Pemeritah Kotawaringin Barat akan terus mendukung dan memberi masukan. Agar pencapaian target pajak bisa terpenuhi sebagaimana mestinya. (HARDI/m)

Berita Terbaru