Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy-Taty Deklarasi Lanjut Daftar ke KPU Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 10 Januari 2018 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 petahana, Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) menggelar deklarasi, Rabu (10/1/2018).

Dalam deklarasi yang digelar di sekretariat Tim Sukses di jalan lintas Kalimantan ini dihadiri massa pendukung pasangan Edy-Taty serta enam partai pengusung yakni Partai Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat,  PKPI dan PAN. 

Pasangan Balon yang bertekad melanjutkan sebagai pimpinan daerah ini  di hadapan simpatisan mengharapkan doa dari simpatisannya untuk dapat terpilih kembali memimpin Kabupaten Pulang Pisau dalam lima tahun ke depan. 

Ketua Tim Pemenangan Edy-Taty, HA Fadli Rahman mengatakan enam partai pengusung bersama simpatisan di semua kecamatan siap memenangkan Edy-Taty untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pulang Pisau lebih maju dan sejahtera.

"Insyaallah kami bersama seluruh kader dan simpatisan dari enam partai di delapan kecamatan siap memenangkan Edy-Taty untuk kembali melanjutkan kursi kepala daerah dan wakil kepala daerah lima tahun kedepan," katanya. 

Setelah deklarasi, Edy-Taty didampingi para simpatisannya melanjutkan pendaftaran di KPU pada pukul 11.30 WIB. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru