Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Rush Tabrak Pohon Hingga Patah, Pengemudi Berusia 14 Tahun

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2018 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mobil Rush mendadak menabrak pohon yang berada di pinggir Jalan Yos Sudarso tidak jauh dari persimpangan traffick ligh Yos Sudarso - Thamrin, Palangka Raya, Kamis (11/1/2018) sore.

Akibatnya, pohon pinang khusus untuk hiasan taman yang ditabrak itu langsung patah. Celakanya lagi, pohon itu ambruk tepat mengenai mobil yang dikemudikan anak di bawah umur berusia 14.

Mobik Rush yang mulanya kinclong Itu pun langsung rusak parah. Beruntung tidak ada korban dalam insiden maut tersebut. Meski demikian, kejadian ini sempat menghebohkan warga tidak terkecuali yang lalu lalang melintasi jalan itu.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula ketika remaja tersebut berkendara dari arah Jalan Galaxi menuju Bundaran Besar. Ia bersama ibunya  yang menjadi penumpang.

Mendekati lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri. Tak lama kemudian, langsung menabrak trotoar dan terhenti setelah menghantam pohon hingga pohon itu pun patah.

Anggota Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya langsung meluncur ke lokasi kejadian sesaat setelah menerima informasi. "Masih kita tangani," ucap Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto mewakili Kapolres AKBP Timbul Rein Krisman Siregar. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru