Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulan Triana Wakili Kalteng Hadiri HUT Indosiar dan Pembukaan Liga Dangdut Indonesia

  • Oleh Rokim
  • 12 Januari 2018 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bulan Triana mendapat undangan istimewa untuk menghadiri HUT Indosiar ke-23 sekaligus pembukaan Liga Dangdut Indonesia (LDI) di JCC Jakarta, Kamis (11/1/2018) pukul 23.00 WIB.

Disebut undangan istimewa karena dari lima kontestan dari Kalimantan Tengah yang lolos ke LDI, namun hanya Bulan Triana yang saat pembukaan LDI diundang ke Jakarta.

Acara HUT Indosiar dan pembukaan LDI ini dihadiri 34 kontestan dari perwakilan setiap provinsi. Bulan Triana tampil percaya diri dengan mengenakan pakaian Dayak.

Anak dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumatni ini juga ikut menyanyi dengan kontestan lainnya mengiringi lagu yang dinyanyikan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Meski kontes audisi LDI khusus regional Kalimantan pada Februari 2018 di Jakarta, namun dengan lolosnya Bulan Triana ini tentu telah mengharumkan nama Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.

Lolosnya Bulan Triana diajang audisi LDI ke Jakarta ini tentu membuat masyarakat Kalimantan Tengah bangga.

"Bangga putri sahabatku Bulan Triana putri bapak Jumatni bisa ikut LDI dan tampil di televisi dalam HUT Indosiar bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Selamat berjuang Bulan Triana, Tuhan memberkati," doa Hatir Sata Tarigan, warga Kota Palangka Raya. (*)

Berita Terbaru