Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posisi Ketua Karang Taruna Barito Utara Jadi Rebutan

  • Oleh Ramadani
  • 16 Januari 2018 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Utara bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Sederet nama muncul dalam perebutan posisi jabatan Ketua Karang Taruna.

Hal ini terungkap dalam rapat kerja persiapan temu karya yang dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat dan Desa (Dinsos PMD), Senin (15/1/2018).

Berdasarkan hasil rapat yang dipimpin Kepala Bidang Sosial Dinsos PMD, Walter pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, rencananya akan dilaksanakan 22 Januari 2018. 

Ada empat nama yang digadang-gadangkan akan bersaing dalam perebutan posisi Karang Taruna Barito Utara, yakni Roby Cahyadi, Saleh Purwanto, Suparman dan Martinus.

“Rapat ini dalam rangka persiapan temu karya. Sekaligus juga pembentukan panitia pelaksanaan temu karya,” ujar Walter, Selasa (16/1/2018).

Walter berharap pelaksanaan pemilihan temu karya yang dilaksanakan nanti berjalan dengan sukses dan lancar. Kemudian setelah pelaksanaan temu karya ini, organisasi ini dapat eksis dalam menjalankan tugas dan fungsinya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru