Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paslon Hendra Lesmana-Riko Purwanto Kukuhkan Tim Pemenangan Menthobi Raya

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Januari 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEONEW, Nanga Bulik -  Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Lamandau H Hendra Lesmana-Riko Porwanto (HERO) resmi mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kecamatan Menthobi Raya, Minggu (21/1/2018).

Pembentukan dan pengukuhan tim dipusatkan di Bukit Raya (SKPH 2), Menthoboi Raya, yang prosesinya dipimpin Hendra Lesmana.

Hadir dalam kegiatan itu para petinggi parpol politik pengusung dan pendukung HERO, tim pemanangan tingkat kabupaten, para relawan, termasuk ketua Penasehat Tim Pemenangan HERO tingkat Kabupaten yang juga salah satu tokoh pendiri Kabupaten Lamandau, H Arsyadi Madyah.

Nama Sugito secara resmi ditetapkan menjadi Ketua Tim Pemenangan HERO kecamatan Menthobi Raya.

Sugito bersama puluhan pengurus yang masuk dalam strusktur pemenangan akan menggawangi pemenangan HERO di Menthobi, termasuk menjadi koordinator tim dari sebelas desa yang ada di Menthobi Raya.

Dalam suasana gembira, pengukuhan tim pemenangan juga dihadirkan hiburan rakyat. Tak ayal jika selain tim, ratusan masyarakat yang merupakan simpatisan juga turut berbaur penuh rasa kekeluargaan.

"Dengan diawali bacaan bismillahirrahmanirrahim, Tim Pemenangan HERO di Kecamatan Menthobi Raya dengan resmi saya kukuhkan. Ini menjadi langkah awal perjuangan bersama untuk memenagkan kontestasi Pilkada Lamandau 2018," kata Hendra dalam sambutannya.

Selebihnya, Hendra mengingatkan agar tim pemenangan segera bergerak untuk melakukan tugasnya, yang mendesak antara lain adalah pembentukan tim di tingkat desa.

"Saya juga meminta dengan sangat, agar tim pemenangan maupun relawan HERO untuk berkomitmen melakukan politik santun, tidak dibenarkan jika ada tim HERO melakukan upaya-upaya menarik simpati dengan cara-cara kotor seperti halnya mengangkat isu SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan)," tegasnya.

Tim pemenangan, kata Hendra, akan total untuk menjaga dan mengimplementasikan motto pemerintah daerah kabupaten Lamandau yakni 'Lamandau untuk Semua dan Semua untuk Lamandau'. Motto yang selalu digelorakan pemerintah daerah Lamandau saat ini di bawah kepemimpinan Bupati Marukan dan Wakil Bupati H Sugiyarto, dan menjadi kebanggaan masyarakat di Bumi Bahaum Bakuba ini, tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru