Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Acara Pernikahan Dibiayai Dana Pribadi Gubernur dan Keluarga

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 Januari 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya–  Pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dengan gadis asal Semarang, Jawa Tengah, Yulistra Ivo Azhari pada Kamis (25/1/2018), murni didanai pribadi oleh Sugianto dan keluarga besar.

Kakak kandung Gubernur Sugianto, Agustiar Sabran menegaskan tidak sepeserpun pihaknya menggunakan uang dari pihak lain, termasuk satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

“Ini murni dana pribadi Gubernur dan keluarga besar. Kami semua bergotong royong. Kalau ditanya berapa, tidak tahu karena keluarga ada yang nanggung di beberapa bidang yang mereka ingini. Kami tidak menjumlahkan, tapi bisa saja dihitung sendiri apa yang ditampilkan ini, perlengkapan, tenda, dan sebagainya, termasuk konsumsi yang dihidangkan,” bebernya.

“Tidak ada minta bantu dari dinas dan sebagainya. Murni dari kami. Mohon maaf ya, bukannya sombong, tetapi perlu diketahui untuk membiayai pilkada yang segitu banyaknya saja keluarga mampu, kenapa yang begini saja tidak mampu Toh ini digelar sederhana, tidak keluar banyak juga,” tandas Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini.

Agustiar berharap, doa seluruh masyarakat Kalteng agar bangunan rumah tangga yang didirikan adik kandungnya, Sugianto Sabran, berjalan dengan baik, lancar, dan langgeng.

Berkaitan dengan keragaman adat dan budaya yang akan ditampilkan, Agustiar memastikan Gubernur bersama Ivo sesuai menjalani akad nikah, akan keluar bersama diiringan kirab budaya. Sementara ini, sudah terdaftar 67 sanggar/paguyuban dengan total peserta kirab sebanytak 1.500 orang. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru