Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Serahkan Bantuan Rastra Kepada KMP

  • 23 Januari 2018 - 17:12 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan sosial Beras Sejahtera (RASTRA) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di halaman Kantor Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Selasa (23/1/2018).

Bantuan rastra yang disalurkan sebanyak 10kg untuk setiap KPM per bulannya. Kualitas beras masuk golongan medium dan diberikan gratis tanpa harus mengeluarkan uang tebusan.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas meminta Kepala Dinas Sosial untuk terus meningkatkan pelayanan dan menambah jumlah bantuan yang disalurkan kepada KPM.  

“Pada tahun 2019 akan tambah banyak lagi bantuan yang dapat disalurkan, karena Kabupaten Kapuas merupakan lumbung padi Kalteng, tercatat 51 persen kebutuhan pangan Kalteng bersumber dari Kapuas,”  kata Ben.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada warga yang mendukung perekonomian Kabupaten Kapuas. Yakni, dengan tetap menjaga kualitas padi untuk mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan. Selain itu, warga yang berkebun semangka untuk menunjang kesejahteraan.

“Kita bangga kepada masyarakat Kapuas yang mempunyai kelebihan luar biasa, lumbung padi dan lumbung semangka dengan kualitas yang baik yang tidak hanya dijual di Provinsi Kalteng tapi juga ke provinsi lain,” ungkap Ben. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru