Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat yang Hadiri Pernikahan Gubernur Berebut Berfoto dengan Turis

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Januari 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada pemandangan seru pada pesta pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1/2018). Dua turis asing berjalan-jalan santai di sekitar Bundaran Besar setelah  mereka menghadiri pesta.

Dan ternyata memang kedua turis asal Amerika dan Swedia ini merupakan tamu undangan Gubernur Kalteng. Mengetahui ada turis yang hadir, masyarakat pun berebut untuk meminta foto bersama mereka.

"Tolong fotokan ya," kata salah seorang masyarakat kepada sesama pengunjung lainnya.

Anne dan Daniel dengan senang hati meladeni permintaan ini. Mereka justru mengajak setiap yang meminta berfoto bersama untuk menerikan jargon "Kalteng Number One" sambil mempertunjukkan jari jempol ke arah kamera.

Ditanyai bagaimana perasaan mereka diajak berfoto oleh masyarakat Kalteng yang juga menghadiri pesta pernikahan Gubernur, Daniel mengaku tidak keberatan.

"Tidak masalah, kami senang. Kami memang jatuh cinta dengan orang-orang di sini, Indonesia spesial, sudah ada di hati kami. Kalau ada kesempatan kami akan kembali lagi ke sini," kata Daniel.

Kedua tamu dari luar negeri ini memang merupakan tamu undangan Gubernur Kalteng. Tapi meskipun mereka memiliki kartu undangan yang merupakan akses masuk ke bagian dalam Istana Isen Mulang, mereka tidak langsung masuk dan mengikuti prosesi pernikahan Gubernur dari awal.

Kedua turis ini justru lebih senang berjalan-jalan dan bertegur sapa dengan masyarakat di bundaran besar. Meski demikian keduanya juga tetap masuk dan bersalaman dengan Gubernur Kalteng beserta isteri untuk mengucapkan selamat. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru