Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamin Keamanan Pilkada, Tim CRT dan Walpri Polres Barito Utara Aktif Latihan

  • Oleh Ramadani
  • 26 Januari 2018 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tim Crisis Response Team (CRT) dan Pengawalan Pribadi (Walpri) Polres Barito Utara aktif melaksanakan latihan.

Tim CRTdan Walpri dilatih tiga personel Brimob Polda Kalteng sebagai kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2018 Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kabag Ops Kompol Raden Andri Samudra Yudhapatie, Jumat (26/1/2018) menyampaikan kegiatan latihan yang telah dilaksanakan bukan sekedar kegiatan rutinitas, namun dalam pelaksanaan benar-benar harus serius guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat, tantunya dalam menghadapi Pilkada serentak 2018.

Tim CRT nantinya akan digunakan untuk pengamanan selama tahapan Pilkada2018, sedangkan tim Walpri untuk melakukan pengawalan baik calon bupati maupun wakil bupati.

“Saat  ini tahapan pilkada sedang berjalan, dan kita personel Polres Barut harus siap dan sungguh-sungguh dalam menghadapinya agar selama kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,” tuturnya. (RAMAHDANI/B-6)

Berita Terbaru