Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Taft Kecelakaan Tunggal di Jalan RA Kartini

  • 26 Januari 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan tunggal mobil Taft KH 1754 FC di Jalan RA Kartini, Kecmatan Baamang, Sampit tidak memakan korban jiwa. Sopir, Samsul Bahrun (62) dan satu orang penumpang yang tidak lain adalah istrinya, selamat dari musibah itu.

"Saya bersyukur karena kami selamat. Tidak ada luka sedikit pun. Hanya saja mobil saya rusak," ucap warga Jalan Fitrah, Kecamatan Baamang itu, Jumat (26/1/2018) malam ini.

Kecelakaan itu terjadi saat mobil berwarna hitam berjalan dari arah Pangkalan Bun menuju rumahnya yang berada di Sampit. Di persimpangan Jalan RA Kartini dengan Jalan Suka Bumi, mobil tersebut belok ke arah kiri.  Saat belok sopir dicerca oleh pengendara lainnya yang menggunakan sepeda motor.

"Saya melirik ke spion agar melihat siapa orang yang memaki saya dengan kata-kata kurang enak," terang Samsul.

Hanya hitungan beberapa detik pandangan lengah dari jalan, mobil yang ia kemudikan langsung masuk ke dalam sebuah parit sedalam satu meter dan lebar satu meter tersebut.

Mobil tersebut akan dievakuasi menggunakan truk derek dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak mengenai pengendara lainnya yang melintas.

Diketahui, ruas jalan ini merupakan ruas padat pengendara dengan rambu dan penerangan yang minim. "Untung saja mobil saya hanya masuk parit, tidak ada pengemudi lain yang dirugikan. Seharusnya di persimpangan ini ada rambu lalu lintas dan lampu penerangan lainnya," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5) 

Berita Terbaru