Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Polisi Tidak Cuma Tangkap Pengedar Narkoba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta polisi tidak cuma menangkap pengedar dan kurir narkoba saja, namun juga bandar besar. 

"Jangan hanya tangkap yang kecil saja, tangkap  juga bandar besar narkoba," ujar Gubernur Sugianto saat berkunjung ke Sampit, Rabu (31/1/2018) malam.

Gubernur menambahkan, berdasarkan yang disampaikan BNN, Kotawaringin Timur (Kotim) merupakan zona merah dalam peredaran narkoba, terutama obat zenith carnophen.

Sehingga polisi harus bertindak cepat untuk membasmi peredaran barang haram tersebut. Kalau tidak mampu bisa bersinergi dengan para TNI, dan juga masyarakat. 

Karena dengan bersatu dan bertekad untuk membasmi barang haram tersebutlah akan membuat daerah ini bisa terbebas dari narkoba. 

"Selamatkan generasi muda kita semua, karena merekalah penerus bangsa ini," kata Gubernur. 

Sugianto juga minta agar polisi berani bertindak tegas terhadap para bandar. "Jangan sampai dibiarkan, bahkan kalau perlu tembak saja!" 

Tindakan tegas itu dilakukan agar para bandar jera dan tidak lagi menjalankan bisnis haram tersebut. Sehingga Kotim bisa terbebas dari jeratan narkoba. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru