Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengantar Bumbu Sekalian Ambil Pisau, Hingga Gita Lihat Istrinya Bersama Pria Lain

  • Oleh Naco
  • 05 Februari 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sagita Barna alias Gita melihat istrinya Sri Wahyuni bersama pria lain Pajrianur alias Fajri tanpa disengaja. Saat itu ia dari rumahnya sudah berada di tempat kerjanya, menjual daging di pasar Subuh, Sampit.

"Saat itu Gita datang ke pasar, namun langganannya belum datang, ia duduk, dengar musik sambil minum kopi," kata Ardianur, saksi meringankannya, memberikan keterangan di hadapan hakim Nico Hendra Siragih dan JPU Kejari Kotim, Bruriyanto Sukahar, Senin (5/2/2018).

Tidak berapa lama Senin (28/8/2018) Rosiana yang merupakan bos Gita datang, meminta Gita untuk memanaskan bumbu di rumahnya di Jalan DI Panjaitan Gang Keluarga, Sampit. 

"Saat itu saya sambil melayani pembeli dengar obrolan Gita dan bosnya itu, iya katanya nanti saya panasi (bumbu) sekalian mengambil pisau saya tertinggal," ucap Ardianur.

Namun seperti apa kejadian penusukan terhadap Fajri hingga tewas di kediaman Gita setelah ia memergoki korban bersama istrinya, saksi mengaku tidak mengetahuinya secara persis. Akan tetapi setelah itu ia melihat Gita kembali ke pasar.

"Saat itu Gita saya lihat ngobrol dengan bosnya, kemudian ia pergi, lalu bosnya cerita kalau Gita baru saja menusuk Fajri, nah saat itu saya tahu, namun seperti apa kronologis di tempat kejadian saya kurang tahu," tukasnya.

Usai mendengarkan keterangan saksi, Gita yang didampingi penasihat hukumnya Norhajiah tersebut tidak menyangkalnya, ia membenarkan dari keterangan saksi. "Benar yang mulia, seperti itu," pungkas Gita singkat.(NACO/B-5)

Berita Terbaru