Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Lantik 2 Kepala Desa di Kapuas Murung

  • 07 Februari 2018 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengambil sumpah janji dan melantik dua Kepala Desa (Kades0 di Kecamatan Kapuas Murung, di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (7/2/218) pagi.

Dua Kepala Desa yang dilantik tersebut yakni Kades Desa Sumber Mulya Apipudin dan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bina Karya yang dijabat oleh Rahmadi.

Ben menyampaikan, selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Secara khusus kepada seluruh Kepala Desa untuk memperhatikan Karang Taruna dan kegiatan yang dilaksanakan dan manfaatkan ADD dan DD untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa," kata Ben Brahim.

Ia melanjutkan maksud dan tujuan dilaksanakannya pelantikan Kepala Desa Sumber Mulya dan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bina Karya Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas Tahun 2018 yakni sebagai tindak lanjut dari ketentuan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 17 Tahun 2017.

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas Drs Ibak MPd, Kajari Kapuas Murung, Plt Camat Kapuas Murung Dewi Priyatni beserta Unsur Muspika Kecamatan Kapuas Murung, Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kapuas Murung, Kepala KUA Kapuas Murung, Ketua RT di wilayah Kapuas Murung, Damang Kapuas Murung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan warga masyarakat Palingkau. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru