Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Fahmi Fauzi - Maspek J Garang Minta Timnya Tetap Siaga

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Februari 2018 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan Fahmi Fauzi-Maspek J Garang yang bakal maju di pilkada Katingan dari jalur perseorangan meminta para tim pemenangannya agar tetap siaga.

Hal ini disampaikan kepada borneonews.co.id Rabu (7/2/2018).

Meskipun KPU Kabupaten Katingan akan mengumumkan penetapan calon peserta pilkada tanggal 12 Pebruari 2018, akan tetapi pasangan Fahmi Fauzi - Maspek J Garang mengklaim kalau mereka sudah lolos verifikasi faktual (verfak) baik tahap pertama maupun tahap kedua.

"Pasangan kami memang betul-betul dari koalisi rakyat Katingan, dan kepada semua tim di seluruh desa dan kecamatan untuk tetap siaga," ujar Fahmi Fauzi balon bupati Katingan.

"Tetap terus menjalin komunikasi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta seluruh elemen masyarakat untuk berjuang memenangkan pasangan Fahmi - Maspek," tegasnya.

Menurut Fahmi yang saat ini menjabat anggota DPRD Katingan ini, jika pihaknya akan terus berjuang bersama koalisi rakyat Katingan. "Kami akan terus berjuang bersama koalisi rakyat Katingan dalam rangka mewujudkan Katingan Bermartabat mandii sejahtera."

Fahmi mengaku mendapat syarat dukungan sebanyak 13.528 atau melebihi jumlah minimal yang dittapkan KPU sebanyak 12.329 syarat dukungan.

"Iya ada 1.199 syarat dukungan kami yang melebihi dari syarat yang ditentukan KPU," ujarnya.

Menurut Fahmi, hasil verifikasi tahap pertama pasangan Fahmi Fauzi - Maspek J Garang mendapatkan syarat dukungan 7.391. Kemudian hasil verifikasi faktual tahap dua pasangan ini membukukan sebanyak 6.137 syarat dukungan. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada sebahagian besar rakyat Katingan karena telah memberikan dukungan kepada kami dalam rangka memperoleh dukungan rakyat," katanya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru