Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Pamit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Februari 2018 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas berpamitan kepada para aparatur sipil negara (ASN). Mulai 15 Februari 2018 lusa, ia bakal cuti di luar tanggungan negara karena ikut mencalon di pilkada 27 Juni 2018.

"Saya hari ini terakhir kali berdiri di depan para ASN dalam bentuk apel seperti ini, karena saya ikut dalam pilkda bupati, dan saya akan cuti mulai 15 Februari besok," ujar Bupati Katingan Sakariyas saat memimpin apel gabungan KORPRI di halaman kantor bupati, Senin (12/2/2018).

Meski begitu, tutur orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini, dirinya belum mengetahui apakah pada 15 Februari saat dirinya mulai cuti, bakal ada penjabat sementara bupati Katingan.

"Dan saya kurang tahu apakah nanti kita akan ada Plt bupati, saya berharap ada Plt bupati yang ditunjuk. Saya minta semua ASN dapat bekerjasama dengan baik," harapnya.

Terkait masa cuti dirinya, Bupati Sakariyas berharap semua ASN di wilayahnya tetap berhubungan baik dengan dirinya.

"Barang kali selama saya menjabat wakil bupati dari dan menjabat bupati mulai 11 Agustus 2017 sampai hari ini, saya mohon maaf pasti ada kekuranganya. Dan kelebihannya, silakan bapak ibu menilai, namun kekuranganya saya mohon maaf sebesar-besarnya," imbuh Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru