Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perwakilan Pangkalan Bun Juarai Ajang Indonesia Culture And Tourism Ambassador 2018

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 21 Februari 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Dua anak asal Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, menjuarai ajang Indonesia Culture and Tourism Ambassador 2018 yang diselenggerakan di Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan itu diikuti perwakilan dari 25 kota di seluruh Indonesia. 

"Ini prestasi anak-anak dan sudah mengharumkan Kalimantan Tengah, khususnya Kota Pangkalan Bun. Karena lomba tingkat nasional dan di ikuti perwakilan dari 25 kota se-Indonesia. Pemenang ambassador 2018 kategori senior Ananda Safira Riza Putri dan kategori junior Michelle Namita Desta. Keduanya dari Pangkalan Bun," ungkap guru Modelling School Yessica saat dihubungi oleh Borneonews melalui via telepon, Rabu (21/2/2018).

Yessica menambahkan pemilihan Indonesia Culture and Tourism Ambassador 2018 memperlombakan tiga kategori, yakni senior, junior, dan kids. Dan perwakilan Kota Pangkalan Bun mampu menjuarai dua di antaranya.

Menurut Yessica, anak-anak yang terlibat dalam kegiatan itu senang dan bangga. Karena bisa mewakili dan mengharumkan nama Kota Pangkalan Bun di ajang nasional. 

Mereka juga mohon kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, berkenan memberikan dukungan untuk mengikuti ajang selanjutnya di tingkat internasional yang akan diselenggaran di Bangkok, Thailand pada Mei mendatang. (HARDI SARJITO/B-3)

Berita Terbaru