Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nusron Wahid Tantang Ketua DPD Golkar Kalteng Naikkan Jumlah Perolehan Kursi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Februari 2018 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Jawa dan Kalimantan Partai Golkar, Nusron Wahid menantang Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) H Ruslan AS untuk menaikan jumlah perolehan kursi di DPRD Kalteng di 2019, menjadi 20 persen.

Selain menang Pilkada Serentak, kata Nusron, Golkar harus juga menang dalam gelaran pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) yang keduanya berlangung di 2019. Khusus mengenai 20 persen kursi DPRD tadi, ada alasan tersendiri bagi Nusron.

“Ini untuk mengejar kemenangan partai nanti. Dalam Pileg kursi Golkar ini harus naik, dari lima menjadi sembilan, minimal 20%. Kenapa Supaya kala mau maju gubernur, tidak butuh partai lain (pengusung). Kokoh berdiri sendiri,” jelas Nusron.

Sementara itu, Haji Ruslan menunjukkan sikap optimismenya terhadap Partai Golkar yang bisa memenangi Pilkada Serentak di 11 Kabupaten/kota di Kalteng, serta Pileg 2019 mendatang.

“Kita optimistis, Tahun ini tahunnya Golkar, kita dan seuruh kader siap kuningkan Kalteng. Kalau pilkada ini berhasil, pileg dan pilpres aman dan menang,” kata Ruslan.

“Semua sudah jalan, dan harus sesuai persiapan dan dimatangkan, yang kurang harus digenjot. Karena itu, saya minta semua kekuatan dari DPP turunkan, baik untuk caleg legislatif yang disiapkan untuk pusat dan provinsi,” pungkasnya. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru