Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Jajal Sirkuit Kapten Suradi Bisma

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Maret 2018 - 05:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata menjajal sirkuit Kapten Suradi Bisma di Tumbang Jutuh.

Itu ia dijalani setelah ia melakukan perjalanan dari Palangka Raya menuju Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas memakan yang waktu kurang lebih 5 jam.

Kedatangannya ke sana pun tidak disia-siakan. Setelah bertatap muka dengan warga, berlanjut patroli antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Dandim menyempatkan untuk menjajal sirkuit Kapten Suradi Bisma.

Ia ngetrail bareng pembalap binaan Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi.

Nama dari sirkuit sendiri diambil karena berdirinya sirkuit digagas oleh Suradi. Dandim terlihat enjoy dengan motor tunggangannya.

Ia menyempatkan mengambil empat putaran dengan mengenakan pakaian dinas dan helm yang telah disiapkan. Sesaat setelah itu, Dandim mereka foto bersama.

Sementara itu, Suradi mengaku senang karena Dandim bisa menjajal sirkuit yang ia bentuk. Dia berharap, suatu saat nanti bisa ada waktu untuk ngetrail bareng. Di sisi lain, sirkuit itu saat ini masih dalam tahap pembangunan.

"Rencananya, panjang dalam satu putaran dibuat sekitar satu kilometer," kata Suradi. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru