Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kotawaringin Timur Gelar Rapat Bahas Kepemudaan dan Olahraga

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Maret 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) rapat koordinasi bersama pihak kepemudaan dan olahraga untuk menyamakan persepsi.

Rapat yang digelar pada (8/3/2018) di Aula Grend Hotel Sampit itu sebagai upaya menyamakan persepsi tentang mengimplementasikan dua undang-undang yang saat ini tengah dilaksanakan Dispora.

"Yang pertama UU No 3 Tahun 2005 tentang Olahraga, dan kedua  UU No 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan," ujar Kepala Dispora Kotim Najmi Fuadi.

Di bidang olahraga, kata Najmi, agar pihaknya bisa membantu pengurus cabang yang di bawah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), baik itu pembinaan atlet seperti menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018 mendatang.

"Kami mengundang seluruh pengurus cabang olahraga, untuk saling berkoordinasi guna persiapan Porprov 2018 mendatang," kata Najmi.

Sementara, di bidang kepemudaan, Najmi berharap agar bisa memberikan sesuatu hingga mewadahi para pemuda di Kotim. Sehingga pemuda punya kegiatan yang positif.

Dalam kegiatan tersebut diikuti puluhan pengurus cabang olahraga dan juga organisasi kepemudaan. Mereka saling berkoordinasi tentang bidang masing-masing. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru