Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Terguling Tabrak Barrier Pembatas Jalan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Maret 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu unit kendaraan jenis truk fuso KH 8189 AP terguling usai menabrak barrier pembatas jalan yang terbuat dari beton. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 10 Palangka Raya, Sabtu (10/3/2018) malam.

Untungnya, tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun, sempat membuat arus lalu lintas dari arah Palangka Raya - Bukit Batu tergganggu.

Aparat Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh borneonews.co.id, berawal dari pengemudi truk, Wardi (32) yang meluncur dari arah Bukit Batu menuju Bundaran Besar Palangka Raya.

Mendekati lokasi kejadian, ia mengaku melihat ada pengendara motor yang mendadak masuk ke Jalan Tjilik Riwut dari arah Petuk Ketimpun. Karena jarak sudah dekat, ia membanting stir hingga akhirnya menabrak pembatas jalan tersebut.

"Informasinya memang begitu (menghindari pengendara motor yang keluar dari Ketimpun). Untungnya tidak ada korban, hanya kerugian materil saja," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono kepada borneonews.co.id, Minggu (11/3/2018). (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru