Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korwil IMI Kotim Targetkan Medali Emas di Porprov Kalteng 2018

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Maret 2018 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan medali emas untuk cabang balap motor bebek dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah Oktober 2018 mendatang.

"Di kepengurusan IMI Kotim yang baru ini, kami akan berupaya yang terbaik. Dengan target peralihan medali emas pada Porprov 2018 mendatang," kata Ketua Korwil IMI Kotim, Dedy Purwanto, Senin (12/3/2018). 

Dia mengatakan, target tersebut memang bukan hal yang mudah untuk diraih. Namun yang terpenting adalah kemauan dan pembinaan para atlet balap yang terus mereka tekankan. Sehingga apa yang sudah menjadi target tersebut bisa tercapai. 

Dia mengatakan, pemerintah sangat memerhatikan olahraga balap motor. Seperti beberapa waktu lalu, dalam rangka mencari bibit potensial olahraga tersebut, pemkab menggelar ajang balap motor di Taman Kota Sampit. 

Hal itu tentunya dilakukan untuk mencari bibit pembalap muda yang bisa menjadi wakil Kotim dalam Porprov 2018 mendatang. Sehingga apa yang pernah diraih pada beberapa tahun yang lalu bisa terwujud kembali. 

"Dulu Kotim adalah barometer balap motor se Kalteng, dan itu sudah mulai hilang dalam beberapa kali perhelatan Porprov di provinsi ini. Dan target kami adalah mengembalikan kejayaan tersebut," kata Dedy. 

Dirinya juga menerangkan saat ini sudah ada beberapa pembalap berbakat Kotim yang siap dilatih dan memiliki keahlian dalam balap motor. Diharapkan, target tersebut bisa tercapai. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru