Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswi SMP Hampir Diperkosa Ayah Tiri di Sampit

  • 17 Maret 2018 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Percobaan pemerkosaan terhadap anak tiri terjadi di kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Korban  yang masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) hampir menjadi aksi bejat yang diduga dilakukan ayah tirinya, AW.

Dari inforrmasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui saat S, Ketua RT, hendak menuju halaman taman air di kawasan tersebut untuk bermain bulu tangkis.

Setibanya di sebuah bundaran yang ada di perumahan itu, S bertemu perempuan yang tidak lain adalah warganya sendiri.

Setelah ditanyakan hendak kemana, perempuan itu malah meminta pertolongan dan mengatakan jika  adik tirinya sedang dibawa AW ke tempat sepi di kawasan Jalan Jendral Sudirman Km 3 untuk melayani nafsu birahi ayahnya.

"Saya kaget, jadi langsung saya bawa perempuan itu. Dia tahu posisi korban di mana, karena sambil berhubungan dengan korban melalui perpesanan di telepon seluler," ucap Supian.

Setelah dicari-cari ternyata AW yang diduga pelaku itu menurunkan korban di depan apotek yang berada di Jalan MT Haryono, Kecamatan MB Ketapang. Setelah ditemukan, kedua perempuan itu akhirnya diantar ke rumah salah satu keluarganya.

"Saya antar ke rumah neneknya. Di sana korban bercerita banyak, mulai dari disuruh memegang kemaluan ayah tirinya hingga diminta untuk bersetubuh," terangnya.

Merasa tidak terima dengan perbuatan tidak mengenakan tersebut, keluarga korban melaporkannya ke Polres Kotim untuk berproses sesuai jalur hukum.

Pantauan Borneonews, korban beserta ibu kandungnya telah datang ke Polres Kotim sebanyak dua kali untuk melaporkan kejadian tersebut. Terlihat ibu dan anak itu sedang dimintai keterangannya di Ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kotim, Sabtu (17/3/2018).

Berita Terbaru