Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mertua Kapolres Katingan Wartawan Senior di Sumatera Utara

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 April 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Eliester Dharma Bahagia Ginting, ternyata keluarga wartawan. Mertuanya, merupakan wartawan senior di Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan kapolres ini saat bersilaturahim dengan awak media di kantor PWI Kabupaten Katingan, Jumat (13/4/2018).

"Saya adalah keluarga pers. Bapak mertua saya, wartawan senior di Sumatera Utara. Adik ipar saya sekarang wartawan koran Sinar Indonesia Baru di Medan," kata Dharma Ginting.

Dia juga mengaku sudah lama cukup dekat dengan wartawan, terutama saat bertugas di Aceh, Sulawesi Selatan dan Polda Kalteng.

Menurutnya, tidak benar kalau menjadi seorang wartawan itu tidak bisa kaya. Wartawan, katanya disebut kaya akan teman, dan persahabatannya luas. Dengan banyak teman dan sahabat, maka akan banyak pula rezekinya.

"Dari situ bapak mertua saya menyekolahkan anaknya, hingga dua anaknya menjadi dokter. Kehidupannya pun tercukupi semua, makanya saat itu saya mempersunting anaknya untuk menjadi istri," ceritanya yang memancing gelak tawa. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru