Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Senggol Motor, Satu Orang Tewas

  • 15 April 2018 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut km 33, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (14/4/2018) malam. Dua buah sepeda motor bersenggolan, seorang penumpang tewas, dan tiga lainnya luka-luka.

Kapolsek Cempaga, Iptu Syaifullah, Minggu (15/4/2018) mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat korban, Nurul Ikhsan dibonceng rekannya, Parisman.

Kendaraan kedua pemuda tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, beriringan dengan pengendara motor Honda Sonic bernomor polisi KH 3264 LU yang dikemudikan Hepriyadi dan Roby.

Di lokasi kejadian, kedua kendaraan roda dua tersebut bersenggolan hingga menyebabkan pengendara dan penumpang motor Yamaha MX terjatuh ke tengah jalan. Sementara pengendara motor Honda Sonic jatuh ke bahu pinggir jalan.

"Kedua motor itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat bersenggolan, motor hilang kendali dan terjatuh. Motor MX ke tengah jalan, dan motor Sonic ke bahu jalan," kata Syaifullah.

Satu di antara empat orang yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu tewas di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit.

Korban tewas, Nurul Ikhsan menderita luka parah di kepala. Hepriyadi luka lutut, perut dalam, dan bagian kepala. Parisman, rahang dan hidung patah. Sementara korban Roby mengalami luka di pelipis, sobek di sekitar mata kiri dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah.

"Korban meninggal dunia dibawa ke ruang jenazah, sementara tiga korban lainnya dilarikan ke IGD," pungkas Kapolsek Cempaga. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru