Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasi Pidum Kejari Kotim yang Baru Minta Dukungan

  • Oleh Naco
  • 17 April 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lutvi Tri Cahyanto, Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Timur (Kotim) yang baru,  minta dukungan dalam mengemban amanah di Kejari Kotim. 

"Kepada teman-teman mohon bantuannya, beri saran masukan buat saya karena saya baru di sini, begitu juga kepada teman-teman media mohon dukungannya kepada saya," kata Lutvi, Selasa (17/4/2018).

Menurut Lutvi, tugas berat akan menanti dirinya apalagi dari penilaian Kejari Kotim Hery merupakan pejabat di Kejari Kotim yang sangat baik dan mendapatkan nilai sempurna dari Kepala Kejari Kotim Wahyudi.

Sementara itu Hery Setyawan berharap jalinam silaturahmi dirinya dengam pegawai di lingkungam Kejari Kotim selalu berjalan baik. Meski kini ia bertugas di tempat baru sebagai Kasi Pidum Kejari Tanah Bumbu.

"Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Saya mohon pamit semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu sehat dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Tidak hanya itu Hery juga menyampaikan apresiasinya kepada para media yang selama ini ia anggap telah mendukungnya dan sebagai mitra selama  bertugas di Kejari Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru