Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Simpatisan Adu Yel-yek Sebelum Debat

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 April 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Puluhan simpatisan pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barito Timur tahun 20I8 bersaing yel-yel sehingga membuat heboh lokasi debat di GPU Mantawara, Tamiang layang , Rabu (I8/4/20I8).

Suporter setiap pasangan calon secara bergantian meyuarakan yel-yel sebagai dukungan kepada setiap calon mereka.

Pertama, suporter Paslon nomor urut 1  Calon Bupati Pancani Gandung dan Calon Wakil Bupati H Mukthar Abdul Rahman yang menyuarakan yel-yel dengan suara yang semarak.

Kedua, dipersilahkan Paslon Nomor urut 2, Calon Bupati H Supriatna dan Calon Wakil Bupati Yudha Nyampai, juga menyuarakan yel-yel dengan sorakan tak mau kalah dengan semangat dan tegas.

Dan terakhir, simpatisan Paslon Nomor urut 3 Calon Bupati Ampera AY Mebas SE MM dan Calon Wakil Bupati Habib Daid Abdul, suporter pendukung juga menyuarakan yel-yel dengan lantang sehingga membuat suasana ruang debat semakin seru.

Setalah suporter masing-masing Paslon menyampaikan yel yel, langsung di lanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan sambutan Ketua KPU Bartim Zaenal untuk membuka debat pertama yang dilakukan.

"Berharap dengan debat pertama ini dapat membangun Kabupaten Barito Timur lebih baik 5 tahun kedepan," harapnya dalam sambutannya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru