Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Hanau Dapat Tambahan 4 Tenaga Dokter Spesialis

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 21 April 2018 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanau, Seruyan mendapat tambahan 4 tenaga spesialis dari program Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS).

"Dari Progran WKDS yang digagas Kementrian Kesehatan, RSUD Hanau mendapatkan empat tenaga dokter spesialis dasar untuk turut memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Seruyan," kata Direktur RSUD Hanau dr Riza Syahputra, belum lama tadi.

RSUD Hanau terus mengupayakan tersedianya tenaga dokter spesialis secara rutin di rumah sakit. Oleh karena itu, program WKDS ini menjadi wujud kepedulian negara dalam memenuhi dan memeratakan pelayanan dokter spesialis bermutu serta untuk meratakan distribusi dokter spesialis di seluruh Indonesia. 

"WKDS ini diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2017. Melalui program ini, RSUD Hanau bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat karna mendapat tambahan empat dokter spesialis dasar disini," kata Riza.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, RSUD Hanau terus berupaya melakukan pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana penunjang di  rumah sakit. Terlebih lagi keberadaan RSUD Hanau di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau ini tepat berada di ruas poros jalan penghubung antara Sampit-Pangkalan Bun.

Merupakan lokasi strategis untuk memudahkan pelayanan bagi warga Seruyan yang berada di wilayah tengah dan hulu, sehingga rumah sakit ini terus berbenah menyediakan tenaga medis yang memadai sesuai harapan masyarakat.

"Kami terus berpupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," terangnya. (FREDDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru