Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Kartini,  TP-PKK Kecamatan Rungan Gelar Jalan Sehat

  • 21 April 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 139, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Rungan menggelar jalan sehat, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan jalan sehat yang melintasi jalan utama di Kelurahan Jakatan Raya. Diikuti oleh Camat Rungan Osner Sagala, anggota DPRD Gumas Riantoe, Danramil Tumbang Jautuh Kapten Suradi, Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto, ketua TP PKK Kecamatan Rungan Chaca Osner Sagala, ketua panitia jalan sehat Nirmawati dan ratusan masyarakat. 

Menurut ketua TP-PKK Kecamatan Rungan Chaca Osner Sagala dilaksanakan jalan sehat dalam rangka mengenang nilai-nilai perjuangan Raden Ajeng Kartini untuk memperjuangkan hak-hak kaum perempuan, agar sejajar dengan laki-laki dalam peran serta membangun bangsa dan negara. 

"Kegiatan jalan sehat ini sebagai wujud pengamalan nilai-nilai perjuangan pahlawan," terang Chaca Osner Sagala melalui pesan Whats App, Sabtu (21/4/2018). 

Dia berharap kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari Kartini terus berlanjut dimasa-masa yang akan datang.  (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru