Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Awali Safari Haring Kaharingan Dari Kecamatan Kurun

  • 02 Mei 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Gunung Mas Arton S Dohong bersama istrinya Apristini, mengawali Safari Haring Kaharingan di Kecamatan Kurun dengan mendatangi Balai Ibadah Bintang Lampang Patendu Kalampangan, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Rabu (2/5/2018).

Safari Haring Kaharingan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas itu dalam rangka merayakan Haring Kaharingan, yang merupakan hari raya umat Hindu Kaharingan. 

Turut pula hadir pada Safari Haring Kaharingan sejumlah pejabat perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), Sekda Yansiterson, dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

"Hari Raya Haring Kaharingan merupakan salah satu sarana mendekatkan diri kepala Tuhan/Ranying Hatala. Sekaligus membangun hubungan yang harmonis antara manusia dan Tuhan dan manusia dengan manusia," kata Bupati Arton saat menyampaikan sambutan.

Bupati mengajak umat Hindu Kaharingan di Kabupaten Gunung Mas, supaya selalu terlibat dalam pembangunan dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua umat beragama. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru