Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara akan Disiarkan Langsung

  • Oleh Ramadani
  • 09 Mei 2018 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara dilaksanakan malam ini pukul 19.00 WIB di ruang rapat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Dinas komunikasi Informatika dan persandian (Diskominfosandi) terus melakukan persiapan-persiapan guna menyukseskan keberhasilan pelaksanaan debat malam ini.

Kepala Diskominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengatakan, radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal  (LPPL) Barito Utara menjadi pemancar audio untuk menginformasikan kegiatan ini kepada masyarakat.

“Selain itu juga, Diskominfosandi bekerja sama dengan Batara TV dalam menyiarkan debat kandidat kepada khalayak ramai” kata Topik, Rabu (9/5/2018).

Diskominfosandi juga menyemarakkan debat kandidat ini dengan membuka layar lebar di Tiara Batara agar dapat dilihat langsung oleh masyarakat luas sehingga yang tidak bisa menyaksikan secara live melalui layar lebar.

“Masyarakat yang ada di pelosok bumi Iya Mulik Bengkang Turan pun bisa mendengarkan secara langsung melalui Radio LPPL Barito Utara untuk kelangsungan debat kandidat nanti malam di Gedung DPRD Barito Utara,” imbuhnya.

Untuk debat kandidat calon bupati dan wakil bupati akan dipandu langsung oleh presenter cantik dari TV one, Brigitha Manohara. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru