Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Kapolres Katingan Ajak Warga Pelihara Keamanan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Mei 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting mengajak semua elemen masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak 27 Juni 2018.

Kapolres Dharma Ginting menyampaikan pesan itu saat memberikan sambutan pada kegiatan kejuaraan daerah (Kejurda) motoprix putaran I Bupati Katingan dan Kapolres Katingan dalam rangka pilkada damai dan antihoax di sirkuit non permanen Bundaran Durian Kasongan, Minggu (13/5/2018).

Menurut Kapolres Dharma Ginting, di wilayah hukum Polres Katingan sebentar lagi bakal dilaksanakan pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang. "Tentu kami Polri bersama TNI dan stakeholder mengajak elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini," katanya.

Menurutnya, situasi yang kondusif saat ini harus dipertahankan, baik menjelang hari H dan setelah pilkada nantinya. "Mari warga Katingan semua kita menjunjung persatuan dan kesatuan untuk menciptakan suasana sejuk di tengah masyarakat, karena kita semua bersaudara," imbuh Kapolres Dharma Ginting. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru