Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Dewan Minta Inspektorat Tegas Usut Proyek Tempat Pelelangan Ikan di Kumai

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 16 Mei 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Anggota Komisi B DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Edy Rosyada meminta Inspektorat mengambil tindakan tegas terkait tidak terawatnya proyek pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Kumai, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Edy Rosyada menyebut Inspektorat harus bertindak tegas agar proyek yang digarap saat kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kalteng masih dijabar Eferensia LP Umbing itu cepat selesai.

"Kita menilai banyak pekerjaan yang tidak selesai. Harapannya aparat penegak hukum atau Inspektorat secepatnya menyelesaikan permasalahan ini sehingga tidak berlarut-larut," ujar dia, Rabu (16/5/2018).

Selain minta Inspektorat bertindak tegas, Edy Rosyada juga berharap dinas terkait tidak lagi memberi kesempatan kepada kontraktor yang sama untuk mendapatkan proyek atau pekerjaan.

"Kita berharap nantinya agar tidak perlu kontraktor yang ada ini diberikan pekerjaan lagi. Karena pekerjaan yang ada saja tidak serius dan lebih terlihat mangkrak," ujarnya. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru