Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Baca di Pos Polisi Bundaran Besar Diresmikan 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Mei 2018 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Taman Baca Kemala Parama Satwika 1 dan 2 Polres Palangka Raya yang berdiri di area Pos Polisi, Bundaran Besar, diresmikan, Rabu (23/5/2018).

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah Lina Anang Revandoko meresmikan taman baca itu. Istri Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko itu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya Yuli Timbul Siregar dan sejumlah anggota Bhayangkari lainnya.

Yuli menuturkan, berdirinya taman baca itu sebagai wujud menyukseskan program pemerintah. "Ini adalah gerakan nasional dari program ibu Jokowi. Dalam hal ini kita gunakan lahan yang ada, yakni area terbuka dari Pos Lantas Satlantas Polres Palangka Raya," kata istri Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar.

Ia menuturkan, taman baca tersebut berlaku untuk umum. Semua warga yang berminat bisa datang untuk membaca buku yang telah disediakan. "Siapapun yang berkunjung bisa baca. Jadi ini untuk umum," ungkapnya. 

"Untuk yang khusus anak-anak, kami sudah memiliki taman baca. Yaitu di Pal 14 dengan nama yang sama," imbuhnya.

Ia berharap, keberadaan taman baca tersebut bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan. Selain itu, diharapkan akan terus berkelanjutan atau tidak hanya dibuka di bulan Ramadan. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru