Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Calon Bupati Seruyan Kompak Ciptakan Pilkada Damai

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Juni 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah kompak untuk menciptakan Pilkada damai 2018. 

Ketiga pasangan calon itu adalah Sudarsono - Hairil Yadi, Edy Ridwan - Soetoyo dan Yulhaidir - Iswanti. 

"Pilkada damai merupakan kebutuhan bersama. Manfaatnya juga akan dirasakan bersama. Oleh sebab itu, kami kompak mewujudkan Pilkada damai 2018," ucap Sudarsono. 

"Kita juga siap mendukung Polri dalam memberantas berita hoax, apalagi mengandung isu SARA," imbuh calon Bupati nomor urut 1 ini. 

Ucapan serupa juga disampaikan Edy Ridwan, calon nomor urut 2. Ia menyebut proses pemilu merupakan suatu jalan untuk mendapatkan pemimpin yang profesional. Selama tahapan pun juga harus berjalan profesional dengan harapan Pilkada damai dapat terwujud. 

"Sudah saatnya kita menebar kedamaian dalam hajatan demokrasi ini. Jangan karena hasrat untuk berkuasa menghalalkan segala cara. Kami mendukung Polri dalam memberantas hoax dan isu SARA," katanya. 

Tidak jauh bedanya juga disampaikan calon nomor urut 3, Yulhaidir. Dia mengatakan Pilkada ini dapat dijadikan sebagai wahana mendewasakan seseorang dalam berpolitik, berbangsa dan bernegara. 

"Apapun alasannya, persatuan dan kesatuan itu di atas segalanya. Kami sepakat menciptakan Pilkada damai dan mendukung Polri memberantas berita hoax, mengandung isu SARA," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru