Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenita Janet Hibur Masyarakat Gunung Mas

  • 11 Juni 2018 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Artis ibu kota Jenita Janet dan sejumlah artis lokal tampil menghibur masyarakat Gunung Mas untuk memeriahkan acara penutupan Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) dan pameran pembangunan di Stadion Mini Kuala Kurun, Minggu (10/6/2018) malam. 

Ribuan masyarakat pun sangat antusias menyaksikan penutupan FBMM dan pameran pembangunan. Bahkan, Stadion Mini pun dipenuhi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Jenita Janet.

Untuk menghibur masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Jenita Janet menyanyikan lagu-lagu dangdut yang sangat menarik perhatian ribuan pasang mata yabg hadir di Stadion Mini. Terlebih dengan penampilan atraktif Jenita Janet yang mengenakan busana merah.

Pantauan Borneonews, hingga acara penutupan pameran pembangunan dan FBMM selesai, ketertiban dan keamanan kondusif. Semua masyarakat membubarkan diri dari Stadion Mini dengan tertib.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan untuk memeringati hari jadi Kabupaten Gunung Mas," ujar Arton. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru