Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Harusnya Fokus dengan Kasus Besar Belum Terungkap

  • Oleh Naco
  • 12 Juni 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aktivis di Kabupaten Kotawaringin Timur, Gahara menegaskan agar Polres Kotim bisa fokus dengan kasus besar yang menjadi pekerjaan rumah (PR) mereka yang sampai kini belum terungkap.

"Fokus dengan PR saja. Kasus kecil seperti dugaan pelecehan Kabupaten Kotim oleh pemilik akun Pryianto Geger yang bakal mengganggu suasana itu tidak usah diproses. Banyak kasus yang justru jadi tanda tanya publik yang sampai saat ini belum terungkap," kata Gahara, Selasa (12/6/2018).

Menurut Gahara ada sejumlah kasus yang sampai saat ini belum hilang di benak masyarakat, bahkan ditunggu sekali tindak lanjutnya dari aparat.

"Mulai dari kasus temuan dua truk pil PCC. Sampai saat ini siapa pemiliknya belum tersentuh sama sekali. Padahal masyarakat sangat menantinya," tegas tokoh muda di Kotim tersebut.

Selain itu juga, kematian Nur Fitri yang diduga tewas dibunuh dan mayatnya ditemukan di Jalan Pramuka Sampit sampai saat ini menurutnya belum ada titik terang.

"Termasuk tangkapan enam truk ulin ilegal beberapa waktu lalu juga tidak jelas pengungkapannya. Seperti apa tindak lanjut dan progresnya," tukas Gahara.

Gahara memdesak aparat bisa fokus dengan kasus itu. Karena sampai kapunpun sepanjang kasus itu tidak terungkap sepanjang itu juga kinerja aparat dipertanyakan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru