Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran DPRD Kalteng Kunjungi Kabupaten Kapuas Pantau Hasil Pilkada

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 29 Juni 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Pascapilkada serentak, jajaran DPRD Provinsi Kalimantan Tengah mengunjungi Kabupaten Kapuas, Jumat (29/6/2018). Kunjungan tersebut berkaitan dengan pemantauan hasil dan situasi pascapilkada.

"Kita ingin tahu kesiapan ataupun hasil-hasil dari pemungutan suara dari kecamatan, serta hasil itu harus betul-betul disinkronkan semuanya di lapangan. Sehingga nanti setelah dilakukan penetapan memang benar suara dari rakyat," kata anggota Komisi C DPRD Provinsi Kalteng Elisa Lambung.

Hal-hal yang berkaitan dengan pilkada itulah yang akan di pantau jajaran DPRD Kalteng. Selain, Elisa Lambung, anggota DPRD Provinsi yang berkunjung ke Kapuas yakni Kamayanti dan Leduwik.

"Kami dari dapil lima memiliki tanggung jawab terhadap situasi yang terjadi di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Yang sudah kami pantau saat ini dari Kuala Kapuas dan Pulang Pisau dalam pelaksanaan pilkada berjalan aman dan damai," ucapnya.

Elisa mengatakan, bupati yang sudah terpilih hendaknya betul-betul amanah dan bisa menepati janji kepada masyarakat. Serta janji tersebut bisa direalisasikan di lapangan, sehingga rakyat tidak kecewa. (SARJITO/B-3)

Berita Terbaru