Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya Dapat Kejutan Dari Manajer Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Juli 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mendapat kejutan dari Manajer Kalteng Putra Rahmat Nasution Hamka di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (4/7/2018).

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun untuk hari jadi Bhayangkara yang ke-72. Kue itu diserahkan saat rehat babak pertama laga antara Kalteng Putra dan Persegres Gresik United di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rofik, Kabag Ops Kompol Purwanto, dan sejumlah pejabat lainnya lalu meniup lilin di kue ulang tahun yang diserahkan manajer Kalteng Putra tersebut.

Acara itu disaksikan ribuan suporter yang menyaksikan laga lanjutan Liga 2 Indonesia tersebut. Mereka lalu bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Selain untuk Kapolres, Rahmat N Hamka juga memberikan kejutan ke tiga punggawa Kalteng Putra karena di hari ini mereka berulang tahun.

Sementara itu, laga Kalteng Putra vs Pesegres dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol itu disumbangkan Taufik pada menit ke-41 dan Michael Bonjoli Rumere pada menit ke-66. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru